-->

Daftar Kode Pos Kelurahan/Desa di Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya

Daftar-Informasi.Web.Id - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Daftar Kode Pos Kelurahan/Desa di Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, yang mungkin dapat membantu Anda dalam mempermudah menemukan Kode Pos yang akan digunakan dalam proses surat menyurat atau pengiriman barang.

Daftar Kode Pos Kelurahan/Desa di Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya
Kecamatan Dukuh Pakis

Kecamatan Dukuh Pakis merupakan sebuah kecamatan di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Secara geografis Batas-batas wilayah Kecamatan Dukuh Pakis adalah sebagai berikut, sebelah Utara Kecamatan Sukomanunggal dan Kecamatan Sawahansebelah Timur Kecamatan Wonokromo dan Kecamatan Tegalsarisebelah Selatan Kecamatan Wiyung Kecamatan Jambangan, dan sebelah Barat Kecamatan Sambikerep dan Kecamatan Lakarsantri. 

Berikut daftar Kode Pos berdasar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Dukuh Pakis di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur (Jatim) : 

  • Kelurahan/Desa Komplek Kenjeran (Kodepos : 60121)
  • Kelurahan/Desa Sukolilo (Kodepos : 60122)
  • Kelurahan/Desa Kenjeran (Kodepos : 60123)
  • Kelurahan/Desa Bulak (Kodepos : 60124)
  • Kelurahan/Desa Kedung Cowek (Kodepos : 60125)

Itulah Daftar Lengkap Kode Pos Kelurahan/Desa di Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya yang mungkin bisa membantu Anda ketika mencari kode pos dari salah satu desa/kelurahan di Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs


Baca Juga:

Langganan Via Email

Posting Komentar

Copyright © | by: daftar-informasi.web.id